Sukses

Lifestyle

Pasukan Asmaul Husna Siap Sejukkan Demo 2 Desember dengan Dzikir

Fimela.com, Jakarta Pihak kepolisian Republik Indonesia kembali menurunkan anggota Pasukan Asmaul Husna sebagai pengamanan aksi unjuk rasa Bela Islam jilid III yang rencananya dilakukan di Monumen Nasional (Monas), 2 Desember, besok.

 

Dalam aksi yang akan dilakukan dengan istighosah dan doa untuk negeri itu, pasukan Asmaul Husna akan berbaur dengan peserta unjuk rasa dan mendekat di mimbar bersama para ulama untuk melantunkan dzikir.

“Keberadaan pasukan kami, sifatnya melengkapi sambil mengamankan,” kata Komandan Pasukan Asmaul Husna AKBP Arif Rachman saat Apel persiapan aksi unjuka rasa 2 Desember 2016 di Monas, Kamis (1/12/2016).

Pasukan Asmaul Husna Siap Sejukan Demo 2 Desember dengan Dzikir. (Bintang.com/Nurwahyunan)

Dengan adanya pasukan yang sempat mencuri perhatian masyarakat ketika aksi unjuk rasa Bela Islam jilid II pada 4 November 2016 itu, Arif Rachman berharap bisa menyejukan suasana dan aksi ‘super damai’ 2 Desember benar-benar berjalan dengan damai.

“Kita berharap bahwa dengan berzikir asma-asma Allah maka Allah SWT akan ikut menjaga, menyelamatkan, dan melindungi seluruh peserta istighosah dan doa untuk negeri,” kata Mantan Wakapolres Jakarta Timur yang kini menjabat Pemeriksa Utama Propam Mabes Polri ini.

Pasukan Asmaul Husna Siap Sejukan Demo 2 Desember dengan Dzikir. (Bintang.com/Nurwahyunan)

Pasukan Asmaul Husna berjumlah 499 personel yang terdiri dari anggota Brimob dari Polda Jawa Barat, Polda Banten, dan Polres Metro Jakarta Timur. Mereka memiliki ciri khas mengenakan sorban dan peci putih.

;
Loading