Sukses

Lifestyle

Alasan Kenapa si Bos Benci sama Kamu, Berdasarkan Zodiakmu - 2

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat buruk dalam dirinya yang akan dibawa ke mana pun mereka singgah. Baik di dunia pertemanan, dunia asmara, hingga dunia pekerjaan. Di dunia pekerjaan ialah salah satu dunia yang krusial untuk menghadapi sifat buruk seseorang. 

Di mana kamu harus berdamai sifat buruk seseorang untuk mencapai sebuah goal bersama. Mungkin sifat burukmu biasa ditoleransi oleh sesama rekan kerja, tapi belum tentu akan diterima oleh bosmu. Pernah merasa si bos rada sentimen sama kamu? Hmmm coba koreksi diri. Siapa tahu karena sifat burukmu yang ngeselin. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut sifat buruk berdasarkan zodiak yang berpotensi bikin bos benci sama kamu.

Libra. Anda selalu cool, tenang dan menguasai, sehingga atasanmu mempertanyakan gairah dan antusiasmemu pada pekerjaan ketika kamu mengerjakan pekerjaan serius. Sikap tenangmu kadang-kadang bisa membuat atasanmu merasa ragu dengan kinerjamu di kantor.

Libra. (Via: cnn.com)

Scorpio. Atasanmu mungkin membenci 'tahu itu semua' sikap Anda, ia / dia mungkin mengira kau acara off dan Anda bertujuan untuk / nya gelarnya (yang mungkin benar). Anda sangat cerdas dan kompetitif, bahkan dengan bos Anda dan Anda selalu ingin menunjukkan kepada klien Anda dan rekan Anda bahwa Anda tahu lebih banyak tentang pekerjaan dan tahu lebih banyak tentang kehidupan.

Scorpio. (Via: newlifeoffice.com)

Sagittarius. Hobi traveling membuatmu meminta banyak waktu untuk liburan. Itulah hal yang membuat bosmu kadang-kadang bertanya-tanya bagaimana kamu bisa menyelesaikan pekerjaan. Bos Anda berpikir tentang keseimbangan kerjamu yang lebih banyak cutinya.

Sagittarius. (Via: cnbc.com)

Capricorn. Kamu melampaui batas. Kamu begitu agresif dan keras kepala, bahkan kamu kadang memberi pendapat pada mereka yang seenaknya. Sehingga kadang-kadang bosmu merasa bahwa kamu nggak menghormati mereka dan kamu seenaknya saja.

Capricorn. (Via: linked.in)

Aquarius. Independen dan cinta kebebasan, itulah Aquarius. Kamu nggak pernah mengikuti aturan. Bos kamu nggak tahan dengan kenyataan demikian. Kamu selalu melakukan hal-hal yang berbeda dari karyawan lainnya dan caramu itu selalu nggak biasa. Bosmu bahkan diam-diam berpikir kalau kamu lebih cocok jadi wiraswasta daripada jadi karyawannya.

Aquarius. (Via: businessnewsdaily.com)

Pisces. Kamu selalu terlambat datang ke kantor, meeting, dan janji makan siang dengan atasanmu. Kamu nggak pernah tepat waktu. Sehingga atasanmu sulit untuk mempercayaimu. Hmm~

Pisces. (Via: payscale.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading