Sukses

Lifestyle

4 Lukisan Hewan Lucu yang Dibuat di Atas Potongan Kayu

Fimela.com, Jakarta Lukisan merupakan salah satu seni rupa yang begitu terkenal di dunia. Berbagai karya lukisan telah menghebohkan jagat seni. Namun, kebanyakan dari lukisan yang ada, seniman memilih kanvas sebagai media untuk menuangkan ide-ide mereka dalam bentuk garis dan warna yang senada. Namun, beda hal dengan seniman asal Tucson, Arizona, berikut ini.

Diwartakan oleh Bored Panda, Claudia Elise D'Orso, nama seniman Arizona tersebut, lebih memilih untuk melukis di atas potongan kayu pohon. Bukan tanpa alasan, Claudia melakukan itu lantara ia begitu rindu dengan kampung halamannya di daerah pegunungan Catalina, setelah ia pindah ke Pulau Oahu, Hawaii tiga tahun lalu.

Tinggal di sana, Claudia kerap menemukan ide dari alam, seperti dedaunan, pohon, anjing hutan, rusa, burung, dan pohon-pohon besar. Sehingga di tempat tinggalnya yang baru, ia mulai melukis lagi. "Aku merindukannya dengan sangat sampai rumah saya penuh dengan mereka.

Baru-baru ini, Claudia mulai menjual karya seni saya di Esty (Tolackcolour) karena dorongan teman dan keluarganya, dan responnya begitu mengejutkan baginya. Dihimpun dari Bored Panda, berikut 4 lukisan di antaranya.

Rusa. (Via: boredpanda.com)

Burung hantu. (Via: boredpanda.com)

Rubah merah. (Via: boredpanda.com)

Beruang madu. (Via: boredpanda.com)

Loading