Sukses

Lifestyle

Dikira Mati, Saat Di-flush di Toilet Ikan Ini Hidup Lagi!

Bintang.com, Jakarta Selain kucing, anjing, dan burung, ikan merupakan salah satu hewan yang dapat dipelihara oleh banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh Brooke Essick, remaja asal Kernersville, Carolina Utara, berikut ini. Diwartakan oleh Buzzfeed, kejadian epic terjadi pada Essick dan Dane, ikan peliharaannya pada akhir November lalu.

Essick menyadari bahwa air di mangkuk tempat Danehidup sudah mulai kotor. Untuk itu, Essick mengganti airnya sambil direkam oleh temannya Macy Carmichael. Namun, saat digoda oleh Essick, ikan mas peliharaannya itu tak kunjung bergerak atau menunjukkan reaksi sepert biasanya.

Saat air sudah diganti, Dane kembali dimasukkan ke dalam mangkuk. Dane kembali bergerak dan berenang, tapi itu hanya bertahan selama lima detik saja. Setelah itu, Dane pun kembali tak bergerak. "Kami terkejut, karena kami pikir dia benar-benar sudah mati. Kami pikir airnya terlalu panas," kata Essick pada Buzzfeed. 

Dane, ikan yang hidup lagi setelah dimasukkan ke dalam toilet. (Via: buzzfeed.com)

Setelah dua menit diamati dan nggak ada pergerakan sama sekali. Akhirnya kedua sahabat tersebut membuat keputusan untuk membuang ke toilet dengan menyiramnya. Dan apa yang terjadi, sungguh membuat Essick patah hati. Dane terlihat bergerak bersamaan dengan tombol flush yang ditekan Essick. 

"Dia berenang! Dia berenang!," teriak Essick histeris. 

Essick dan Carmichael. (Via: buzzfeed.com)

Diunggah ke Twitter, banyak netizen yang bilang jika apa yang dilakukan Essick dan Carmichael hanyalah bagian dari film animasi Finding Nemo. Namun, beberapa lainnya mengecam perbuatan Essick, karena tak seharusnya ia melakukan itu, karena dianggap kejam. Dihimpun dari Twitter Carmichael, berikut video singkatnya. Kasihan deh... :(

;
Loading