Sukses

Lifestyle

Waspada Saat Tidur! Jangan Sampai Kemasukan Kecoak Kayak Dia

Fimela.com, Jakarta Sungguh malang nasib seorang perempuan asal Hecheng District Huaihua City, Provinsi Hunan China Tengah, berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, perempuan bernama Su tersebut dikabarkan telinganya telah kemasukan serangga dan terpaksa meminta bantuan medis untuk mengeluarkannya.

Sampai di rumah sakit, dokter sendiri juga masih belum tahu persis, serangga apa yang masuk ke telinga Su. Namun, serangga yang bersarang di telinga Su diketahui masih hidup dan bergerak-gerak di dalam. Su sendiri sudha mencoba untuk mengeluarkannya, namun yang ada justru membuat benda asing dalam telinga semakin masuk lebih dalam.

Di sebuah rumah sakit di Huaihua City, kejadian tersebut dapat menjadi buruk, sehingga dokter mengatakan bahwa ia harus menyemprot dengan bahan kimia agar serangga di dalam bisa dikeluarkan. Dokter juga memperingatkan bahwa prosedur yang ia lakukan akan menyebabkan serangga menjadi gelisah.

Su, perempuan asal China yang telinganya kemasukan kecoak. (Via: youtube.com)

Proses pengeluaran serangga tersebut pun direkam dan ternyata yang keluar dari telinga Su adalah serangga yang paling menjijikan se-dunia bernama kecoak! Ewwwh! Sebagaimana dimuat di Mirror, kecoa itu perlahan-lahan ditarik dari saluran telinga Su dalam kondisi masih hidup. OMG! >.<

"Ini benar-benar kecoa? Oh Tuhan!," kata Su terkejut melihat kecoak keluar dari telinganya. Meng Jie, kepala departemen THT rumah sakit, mengatakan "pasien datang mengeluh sakit di telinganya, mengklaim bahwa serangga telah masuk dan masih bergerak," jelas Meng Jie.

Proses pengambilan kecoak yang bersarang di dalam telinga Su. (Via: youtube.com)

"Kami melihat kecoa dalam di liang telinganya, dan kaki kecoak masih bergerak. Lalu menariknya keluar setelah pasien diberikan anestesi lokal," imbuh Meng Jie. Dokter Meng menyarankan Su untuk menghindari meletakkan makanan ringan atau makanan lain di meja samping tempat tidur mereka.

Ini kecoak yang masuk ke dalam telinga Su. (Via: youtube.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading