Sukses

Lifestyle

Tutorial Membungkus Kado Kurang dari 15 Detik! Buruan Simak!

Fimela.com, Jakarta Agar tampak misterius dan lebih sopan, beberapa orang membungkus barang-barang yang dianggap sebagai kado untuk orang lain. Secara kasat mata, mungkin, membungkus kado jadi hal yang mudah-mudah saja untuk dilakukan. Pada kenyataannya, tak semua orang mampu melakukannya. Apalagi membungkus dengan kecepatan kilat. 

Omong-omong soal bungkus kado, diwartakan oleh Bored Panda, baru-baru ini diketahui beredar sebuah video mencengangkan dari seorang pembungkus kado di Japan’s Takashimaya Department store. Bagaikan kilat, ia membungkus kado berbentuk kardus sangat cepat dan rapi pastinya. Kalau dihitung-hitung, mungkin cuma 12 detik. Nggak sampai 15 menit, Gaes! Ia bisa melakukannya dengan sedemikian rupa mungkin karena ia telah melakukannya berulang-ulang untuk orang lain dan terlatih. Kayak apa videonya? Nih, coba kamu simak. Kali aja bisa secepat itu pula kamu melakukannya hihihi.

Duh kilat banget, ya! Kalau kamu merasa belum cukup mampu, nih, ada tutorial lain yang lebih santai dari seorang pria bernama ly Rudolph, namun dengan rincian langkah-langkah seperti yang dilakukan oleh pembukus kado asal Jepang di atas. Berikut videonya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Kebahagiaan, 7 Ide Kado untuk Bayi yang Baru Lahir