Sukses

Lifestyle

Netizen Heboh, Bus Timnas Indonesia Ditimpuki Usai Depak Vietnam

Fimela.com, Jakarta Hendak kembali ke hotel dari My Dinh Stadium, Hanoi, Rabu (7/12), usai jalani laga melawan Vietnam, bus yang ditumpangi Tim Nasional (Timnas) Indonesia dilempari batu oleh massa diduga suporter tuan rumah. Kejadian nahas ini disampaikan PSSI lewat akun Twitter, tak lama setelah Tim Merah Putih menahan imbang Vietnam 2-2.

Bersama dengan kicauan itu, PSSI pun menyertakan foto yang memperlihatkan kaca sebelah kanan bus pecah. "Bis Timnas Indonesia kena lemparan batu oleh oknum suporter Vietnam. Semoga tidak luka serius. Dokter dan asisten coach kena pecahan kaca," tulis PSSI. Mengambil tindakan, PSSI dikatakan segara melaporkan insiden ini ke AFF.

Bus Timnas Indonesia dilempari batu oleh oknum suporter Vietnam seusai pertandingan di Stadion My Dinh, Hanoi. (Bola.com/PSSI)

Kabar tersebut langsung jadi topik hangat yang dibicarakan netizen di media sosial. Dengan bermunculannya sejumlah foto selain yang diunggah PSSI, masyarakat dunia maya berbondong-bondong membubuhkan ragam komentar. Dari yang memaki, hingga mendoakan Timnas Indonesia, semua nampak.

"The @affsuzukicup is about passion but this is sad to see," tulis @DanOgunshakin. "I am from Indonesia. Hopefully everything is okay," sambung @yudakeviyandi. "They felt unsatified with the result," komentar @yenny_internona.

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (kanan) dan Bayu Gatra, merayakan kemenangan agregat 4-3 atas Vietnam dalam semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Rabu (7/12/2016). (Bola.com/Peksi Cahyo)

Pada pertandingan di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016, tuan rumah Vietnam memang harus menelan pil pahit saat berhadapan dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil ini membuat Vietnam gagal melaju ke final setelah di leg pertama menyerah 1-2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading