Sukses

Lifestyle

Tiba di Indonesia, Timnas Bikin Heboh Bandara Soetta

Fimela.com, Jakarta Tim nasional (timnas) Indonesia yang berhasil lolos ke babak final Piala AFF 2016 akhirnya tiba kembali di tanah air. Rombongan timnas meninggalkan Hanoi dan kembali ke Indonesia pada Kamis (8/12/2016) siang dari Bandar Udara Noi Bai menggunakan maskapai Thai Airways.

Setelah transit lebih dulu di Bangkok, timnas tiba di Terminal 2 Bandar Udara Soekarno-Hatta (Soetta) pada jam 17.55 WIB. Seperti dilansir dari liputan6.com, kedatangan timnas membuat heboh Bandara Internasional Soetta , Tangerang. Banyak suporter dan pengunjung bandara yang ingin berfoto bersama.

Pelatih timnas Alfred Riedl bersama para pemainnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (8/12). Timnas Indonesia berhasil melangkah ke partai final AFF 2016 setelah berhasil menahan imbang Vietnam pada leg kedua. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bahkan, salah satu petugas bandara mengajak bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah berfoto selfie. Menpora Imam Nahrawi yang baru pulang dari Bali juga ikut memyambut kedatangan timnas. Kedatangan tim besutan Alfred Riedl ini memang wajar mendapat sambutan meriah karena mereka berhasil menyingkirkan Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2016, kemarin.

Timnas Indonesia lolos ke partai final Piala AFF setelah unggul agregat 4-3. Di partai final, Indonesia masih menunggu lawan antara Myanmar atau Thailand. Namun Thailand lebih diunggulkan karena sudah unggul agregat 2-0.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut pemain Tim Nasional Indonesia saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (8/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Partai final Piala AFF 2016 juga menggunakan format home and away pada 14 dan 17 Desember 2016. Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada leg pertama final Piala AFF 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading