Sukses

Lifestyle

PSSI Rilis Tiket Final AFF 2016, Ini Daftar Harganya!

Fimela.com, Jakarta Indonesia maju ke babak final Piala AFF 2016. Di laga final yang akan diadakan di Stadion Pakansari, Bogor, pada 14 Desember 2016 mendatang tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan timnas Thailand. Berkaitan dengan pertandingan tersebut, PSSI telah merilis harga tiket leg pertama final Piala AFF 2016.

PSSI menjual kategori satu seharga Rp500 ribu. Kategori dua dijual dengan harga Rp300 ribu. Dan untuk tiket kategori tiga dijual seharga Rp100 ribu. Kategori tiga tersebut ialah tiket dengan harga termurah. Dari setiap tiket yang terjual, nantinya PSSI akan menyumbang Rp50 ribu untuk korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

Seorang suporter menunjukan tiket yang baru dibelinya pada loket di Kompleks SUGBK, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016). Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

PSSI akan menjaual sebanyak 27 ribu tiket. Namun, sekitar 15 ribu tiket akan dijual secara offline, yang nantinya bisa dibeli di loket-loket yang ditunjuk PSSI pada Selasa (13/12). Sedangkan selebihnya, tiket akan dijual secara online pada Minggu (11/12). Siapkan waktu dan uangmu, jangan sampai kehabisan tiket untuk menonton final Piala AFF 2016.

Para pemain Timnas Indonesia berlatih ringan dengan lari santai jelang laga final Piala AFF 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading