Sukses

Lifestyle

Gudang Bom di Bekasi Digerebek

Fimela.com, Jakarta Sebuah bom 'rice cooker' seberat 3 kg ditemukan di sebuah indekos, di Bekasi Kota, Jawa Barat, pada saat polisi menggerebek. Dilansir dari salah satu stasiun TV swasta nasional, Polres Bekasi mengatakan, bom tersebut berdaya ledak tinggi. Sementara, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengatakan bom tersebut rencananya akan diledakkan oleh tiga tersangka. 

Tersangka terdiri dari 1 perempuan dan dua laki-laki. Menurut informasi dari warga sekitar, perempuan tersebut merupakan istri dari salah satu dari kedua laki-laki tersebut. "Ya, satu perempuan, dua laki-laki. Informasi menagtakan, perempuan itu istri dari salah satu dari mereka. Namun pihak kami masih mencari bukti," Ucap Irjen Pol Boy Rafli Amar, selaku Kadiv Humas Polri. 

Boy juga mengatakan, ketiga tersangka sudah lama dideteksi timnya. Selain itu, nampaknya mereka juga memiliki kaitan dengan jaringan yang lain. Namun, dalam upaya sidak anti teroris, mereka baru pertama kali digerebek. 

Ilustrasi Bom

Sementara, dilansir dari stasiun TV swasta nasional lainnya, diwartakan bom tersebut memang rencananya akan diledakkan. Namun, tidak dirakit di indekos tersebut. Hingga kini, masih dilacak, di mana bom itu dirakit sebelum dikirim ke Bekasi. Hingga saat berita ini ditulis, pihak kepolisian dan BNPT masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading