Sukses

Lifestyle

Timnas Indonesia Dapat Hadiah Buah-Buahan Saat Latihan

Fimela.com, Jakarta Tim nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi Thailand di laga final Piala AFF 2016. Laga perdana akan berlangsung di Indonesia pada 14 Desember mendatang, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Menjelang laga, para pemain berlatih intensif bersama pelatih Alfred Riedl.

Dalam beberapa hari terakhir ini, mereka berlatih di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci Tangerang, Banten. Ada kejadian menarik saat para pemain timnas berlatih hari ini, Minggu (11/12/2016). Seperti dilansir dari antaranews, saat akan berlatih mereka dihadiahi buah-buahan.

Para pemain Timnas Indonesia berlatih jelang laga final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Lapangan SPH Karawaci, Banten, Minggu (11/12/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Tiba-tiba banyak buah di sini. Tidak seperti biasa. Apa karena kita masuk final ya? Sebelumnya banyak yang tak acuh," kata petugas media timnas Indonesia, Bandung Saputra, di lapangan SPH Karawaci. "Biasanya, kalaupun ada buah kami yang bawa. Tapi soal kejutan ini kamipun tidak tahu siapa yang bawa kesini," sambung ofisial paling muda di timnas Merah Putih tersebut sambil tersenyum.

Menurut dia, bermacam-macam buah mulai dari pisang, apel, pir sampai jeruk yang berada di tribun itu sudah ada sejak seluruh personel timnas masuk ke lapangan latihan. Hal itu langsung membuat beberapa ofisial timnas bertanya-tanya. Tidak ada yang tahu siapa yang memberikan maupun yang membawa buah-buahan tersebut ke dalam stadion.

Timnas Indonesia takluk 2-4 dari Thailand dalam laga pembuka Grup A Piala AFF 2016. (affsuzukicup.com)

Tentunya, kejutan menyenangkan itu diharapkan membuat semangat para pemain timnas semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik.

Usai menjadi tuan rumah pada pertandingan final pertama Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, timnas Indonesia akan bertandang ke Thailand. Pertandingan final kedua bakal digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12) mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading