Sukses

Lifestyle

Sudahkan Kamu Hidup dengan Skala Prioritas yang Benar?

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, kamu pun dihadapi dengan dua pilihan yaitu, tentang kebutuhan dan keinginan. Bagaimana kamu lebih mendahulukan sebuah kebutuhan atau sekadar mendahulukan keinginan?

Kebutuhan merupakan sebuah prioritas yang biasanya harus kamu lakukan lebih dulu ketimbang sebuah keinginan. Biasanya orang yang lebih mementingkan kebutuhan atau prioritasnya, hidupnya lebih berjalan mulus walaupun banyak masalah dan padatnya rutinitas.

Beda halnya dengan orang yang lebih mementingkan keinginanya lebih dulu daripada kebutuhan, semua yang ia jalani dan ia pilih biasanya berdasarkan ego semata tanpa memikirkan bagaimana tujuan ke depannya.

Berbicara mengenai sebuah prioritas, kamu bisa belajar tentang membedakan sebuah kebutuhan dan keinginan secara mendetail dengan menyaksikan film pendek ini.

Film pendek ini menceritakan tentang seorang profesor yang memberikan penjelasan di waktu mengajarknya mengenai pentingnya menggunakan waktu bagi seseorang yang bijak dan menetapkan prioritas untuk memiliki kehidupan yang memuaskan melalui filosofi.

Kamu bisa lihat videonya di bawah ini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Kamu Bukanlah Prioritas Bagi si Dia