Sukses

Lifestyle

Atasi Masalah Hubungan, IKEA Ubah Nama Produk di Website-nya!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai tempat mencari perabotan rumah tangga, kini IKEA mulai melebarkan sayapnya menjadi 'konsultan' dadakan untuk memecahkan masalah di setiap hubungan, baik keluarga, maupun asmara. Apa pasal yang membuatnya demikian?

Diwartakan oleh Bored Panda, IKEA yang bekerja sama dengan Åkestam Holst, sebuah agency iklan di Swedia, membuat daftar produk yang dapat mengatasi permalahan pada sebuah hubungan di website mereka. Rupanya, IKEA mendapat ide tersebut dari daftar permasalahan hubungan yang sering di-googling sama orang-orang di internet.

Seperti misalnya, permasalahan pasangan yang suka mendengkur, IKEA memberikan solusi berupa tempat tidur terpisah. Kemudian permasalahan anak yang suka bermain game di komputer, IKEA memberi solusi berupa gunting untuk memotong sambungan kabel pada komputer. Hahaha kocak, ya?

Ini bukan pertama kalinya IKEA mengejutkan pelanggannya dengan ide-ide brilian mereka. Sebelumnya, ada kampanye peduli Suriah yang juga sempat mengejutkan publik dan perbincangan banyak orang di dunia maya dan nyata. 

Dihimpun dari Bored Panda, berikut 10 barang untuk mengatasi permasalahan hidup yang dijual di website IKEA. Coba lihat nama produknya. :))

Bor. (Via: boredpanda.com)

Microwave. (Via: boredpanda.com)

Tempat tidur + storage. (Via: boredpanda.com)

Cermin. (Via: boredpanda.com)

Meja. (Via: boredpanda.com)

Tempat tidur tingkat. (Via: boredpanda.com)

Brankas. (Via: boredpanda.com)

Sepeda. (Via: boredpanda.com)

Mesin cuci piring. (Via: boredpanda.com)

Sofa. (Via: boredpanda.com)

;
Loading