Sukses

Lifestyle

Jelang Final Piala AFF, Ini yang Dilakukan oleh Irfan Bachdim

Fimela.com, Jakarta Penyerang tim nasional (timnas) Indonesia, Irfan Haarys Bachdim harus menelan kecewa lantaran patah tulang fibulanya membuat ia gagal membela timnas dalam Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember. Namun, meskipun tak bisa terjun langsung membantu timnas merebut piala turnamen dwitahunan tersebut Irfan tetap bersemangat.

Ya, bukan cuma Irfan, seluruh masyarakat Indonesia pastinya kini tengah bersemangat menantikan laga pertama final Piala AFF antara timnas Indonesia melawan Thailand nanti malam, Rabu (14/12/2016). Dalam akun Instagramnya, @ibachdim sempat mengunggah video lucu yang memperlihatkan kedua anaknya tengah melakukan pemanasan.

“Kenji & Kiyomi are warming up for tomorrow! #TimnasIndonesia #AFFSuzuki2016 #IndonesiaJuara,” tulis Irfan Bachdim. Meskipun tak bisa turun ke lapangan, namun Irfan Bachdim memang sering menyemangati teman-temannya di timnas lewat akun Instagramnya. Hal tersebut pun terlihat ketika Indonesia masuk final piala AFF 2016.

 

A video posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

“Selamat! Saya bangga melihat bagaimana teman-teman bermain dengan semangat dan hati mereka. walaupun itu pertandingan yang cukup sulit, kita tahu cara mengatasinya, dan merubah permainan dan mengakhirinya dengan hasil yang bagus. Itu menunjukkan seberapa kuat dan hebat tim kita. Bukan hanya sekadar tim yang bermain tapi mereka merupakan sebuah keluarga yang berjuang untuk negara kita sebagai satu kesatuan. Biarkan ini menjadi contoh untuk seluruh dunia bahwa dari mana pun asal dan agama kita, kita adalah INDONESIA DAN KITA ADALAH SATU! Saya boleh lahir di tempat lain, tetapi hati saya milik Indonesia dan saya akan terus berjuang mendukung dan membantu negara kita kapan pun saya bisa. WE BELIEVE WE CAN AND WE WILL WIN,” tulis Irfan Bachdim.

 

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Setelah melalui banyaknya pertandingan akhirnya Timnas Indonesia berhasil masuk final, tentunya bukan hanya Irfan Bachdim, seluruh masyarak Indonesia pun berharap bahma Indonesia bisa merebut Piala AFF 2016. Dukung Indonesia dengan menyaksikan leg pertama final Piala AFF 2016 yang akan berlangsung nanti malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. #IndonesiaJuara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading