Sukses

Lifestyle

Harga Tiket Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari

Fimela.com, Jakarta Hari yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, nanti malam, Rabu (14/12/2016) laga pertama final Piala AFF 2016 antara timnas Indonesia melawan Thailand akhirnya digelar juga. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, ribuan masyarakat Indonesia dipastikan akan menyaksikan langsung final Piala AFF 2016.

Namun soal kapasitas penonton memang sepertinya kamu harus bersabar lantaran Stadion Pakansari memang tak cukup banyak menampung orang, tepatnya hanya 3.000 kursi saja. Perihal tersebut Ketua Umum (Ketum) PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi meminta masyarakat untuk memaklumi.

"Sementara berdasarkan informasi yang saya dapat, jumlah yang mau menonton ada 149 ribu orang. Kapasitas sangat terbatas, apa boleh buat," ujar Edy di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (14/12/2016).

Suporter Indonesia yang mengantre tiket final Piala AFF 216 antara Timnas Indonesia Vs Thailand, di Mako Garnisun, Kostrad, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Selasa (13/12/2016). (Bola.com/Permana Kusumadijaya)

Tapi, antusiasme masyarakat Indonesia yang ingin menonton langsung final Piala AFF 2016 tersebut tentu saja membuktikan bahwa banyak orang yang tertarik serta tak segan untuk menyemangati timnas Indonesia yang akan berjuang nanti. Tapi, buat kamu yang masih penasaran soal harga tiketnya, maka inilah jawabannya.

Antrean calon suporter yang akan membeli tiket di halaman Kodim 0621 Surya Kancana Kab Bogor, Selasa (13/12). 5000 lembar tiket final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand dijual di Kodim 0621 Surya Kancana. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di awal Desember ini PSSI telah merilis harga tiket leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari. Kategori satu seharga Rp500 ribu. Kategori dua dijual dengan harga Rp300 ribu. Dan untuk tiket kategori tiga dijual seharga Rp100 ribu. Sekadar informasi, dari setiap tiket yang terjual, nantinya PSSI akan menyumbang Rp50 ribu untuk korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading