Sukses

Lifestyle

Indonesia vs Thailand, Tagar #TimnasDay Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Malam nanti bisa menjadi adalah malam yang paling menegangkan untuk timnas serta jutaan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Rabu (14/12/2016), pukul 19.00 WIB, pertandingan final leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Ya, tentunya banyak yang berharap Indonesia akan menang dan merebut piala AFF yang sudah lama di impikan.

Berbagai bentuk dukungan serta doa pun diperlihatkan, mulai dari membeli tiket untuk nonton secara langsung, membeli berbagai aksesoris timnas, dan termasuk dengan membuat postingan lewat tanda pagar (tagar) #TimnasDay di Twitter. Hari ini sudah ada 22 ribu lebih postingan yang menggunakan #TimnasDay, sehingga tak heran jika tagar tersebut kini menjadi trending topic nomor satu di Tanah Air.

Saat ini tentunya timnas Indonesia sangat membutuhkan dukungan dan doa seperti yang terlihat dalam video singkat yang diunggah oleh Twitter PSSI – FAI. “Timnas Indonesia!! Mohon doa dan dukungannya agar kami juara Piala Suzuki AFF 2016 #IndonesiaJuara #TimnasDay #TimnasSenior.” Dan di bawah ini beberapa kicauan dari netizen untuk timnas Indonesia agar bisa memenangkan final Piala AFF 2016. Jangan lupa nonton final leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand nanti malam ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading