Sukses

Lifestyle

Tewas Tanpa Busana, Siapa Sebenarnya Rini Cesillia?

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka ng-blog, khususnya yang suka membaca beauty blog pasti sudah tak asing lagi dengan nama Rini Cesillia. Wanita cantik berusia 27 tahun ini merupakan salah satu blogger Indonesia yang memiliki follower cukup banyak. Di akun Instagram pribadinya @rinicesillia ia memiliki follower 12 ribu lebih.

Namun sebuah kabar mengejutkan sekaligus duka datang ketika Rabu pagi, masyarakat dunia maya dikejutkan dengan kabar kematian Rini Cesillia. Dilansir dari Liputan6.com, Rini Cesillia dikabarkan meninggal karena tersengat listrik saat mandi di sebuah rumah di Denpasar, Bali, pada Selasa (13/12/2016).

Kabar mengejutkan itupun membuat kolom komentar foto-foto Rini di Instagram penuh dengan ucapan duka dari teman-teman serta followernya yang tak menyangka adanya kabar tersebut. “RIP. Terkejut banget. Padahal sering banget bacain Blog-nya nggak bakal ada update-an blog ci lagi,” tulis pemilik akun Instagram lena_lenz. Hal senada juga diungkapkan oleh Chouxelanoir,”RIP Ci. Nggak nyangka banget manusia secantik dan masih muda kek CC bisa meninggal gitu aja. Moga tenang ya.”

Potret Rini Cesillia, Blogger Cantik yang Meninggal di Bali. (Foto: Instagram @rinicesillia)

Rini memang hobi sekali menulis, khususnya menulis tentang segala hal yang berhubungan dengan kecantikan. Semua tulisan atau reviewnya tentang produk kecantikan tertentu bisa dilihat dalam blognya, Rinicesillia.com. “Saya memulai blog ini untuk keluar dari rasa bosan, saya ingin berbagi pendapat saya tentang produk yang saya gunakan sehingga dapat membantu orang lain yang sedang mencari review tentang hal itu di internet,” tulis Rini dalam blognya.

Dalam blognya ia juga menulis tentang kecintaannya pada makeup, khususnya makeup yang berasal dari Korea. “Saya mulai menyukai makeup karena kemasan yang lucu pada produk makeup asal Korea dan itulah sebabnya kenapa sampai sekarang saya lebih sering menulis tentang ulasan kosmetik Korea.”

Potret Rini Cesillia, Blogger Cantik yang Meninggal di Bali. (Foto: Instagram @rinicesillia)

Bukan cuma makeup, blogger cantik berwajah oriental ini juga mengaku suka menonton drama Korea. “Saya suka menonton K-drama dan mendengarkan K-pop juga. Singkatnya, saya sangat suka Korea dan ingin sesering mungkin pergi ke sana.” Jelas Rini. Hingga kini kematian Rini Cesillia memang masih diselidiki oleh pihak kepolisian, karena polisi masih mencari tahu darimana asal aliran listrik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading