Sukses

Lifestyle

Indonesia Menang, Wanita Ini Ditagih Netizen Bikin Video Mesum

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita dengan akun Facebook Ery Setiyaningsh membuat heboh netizen. Ia membuat status akan membuat video mesum bersama pacarnya jika timnas Indonesia menang saat menjamu Thailand di pertandingan pertama final piala AFF 2016 yang digelar di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016).

"Indonesia tak mungkin menang. Kalau Indonesia menang, aku mau membuat video mesum bersama pacarku...kemudian saya unggah di akunku,” Tulis Ery sebelum pertandingan.

Postingan dari Ery ini pun langsung viral, dan usai timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand, netizen pun menagih janji Ery untuk melaksanakan apa yang telah ditulisnya.

"Mana videonya.... sudah nggak sabar aku," tulis akun @coa_interisti.

"Indonesia sudah menang, segera dibuat mbk ...Janji adalah hutang low mbk." @purwanto0702,

status akun facebook Ery Setiyaningshstatus akun facebook Ery Setiyaningsh

Menanggapi tuntutan netizen, Ery melalui akun facebooknya langsung meminta maaf dan mengatakan jika akun facebook nya sempat dibajak. Namun upaya Ery tidak membuahkan hasil, Netizen justru menghujat dirinya dan semakin gencar menuntutnya untuk segera melaksanakan nazarnya.

“Mohon maaf atas ketledoran saya .. ini murni dibajak

Saya Meminta Maaf dengan semua Rakyat Indonesia dan Timnas Indonesia,”

“Berbagai upaya permintaan maaf tidak ada yang ditanggapi secara positif sama orang-orang.. terus mau kalian aku harus apa????? kalau kalian kepingin saya bikin video itu sama aja pemaksaan, udah jelas-jelas ini murni dibajak teman saya.. tolong donk hargai saya yang berusaha minta maaf... kalau masih memaksa untuk bikin video, berarti kalian sama aja kayak orang yang bajak akun saya....,”

Indonesia Menang, Wanita Ini Ditagih Netizen Bikin Video Mesum

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading