Sukses

Lifestyle

Bukannya Romantis, Lamaran Pria ini Justru Bikin Pacarnya Nangis!

Fimela.com, Jakarta Saat mau melamar kekasihnya, biasanya para pria memakai cara yang unik tapi romantis. Tapi Daiwon Mcpherson berbeda dari cerita lamaran para pria kebanyakan, saat meminta kekasihnya membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan, dia memilih untuk melakukan sebuah drama yang cukup menegangkan!

Daiwon melamar kekasihnya, Shawna Blackmon, dengan bantuan dua orang polisi berseragam. Drama pun dimulai dengan adegan penangkapan Daiwon. Dua polisi keluar dari mobil dan menghadang Daiwon sambil menodongkan pistolnya dan berteriak; "Berlutut!"

Daiwon pun berlutut mengikuti instruksi polisi. Shawna yang terlihat ketakutan mencoba mendekati polisi dengan mengaku sebagai istri Daiwon. Mereka pun memintana untuk mengambil senjata Daiwon. Sambil mengangkat kedua tangannya, Shawna menghampiri Daiwon. Tapi, bukan senjata yang dikeluarkan dari balik jaket Daiwon melainkan sebuah kotak berwarna putih berisikan cincin yang kemudian ia persembahkan untuk Shawna.

Ternyata Daiwon punya cincin lamaran di balik jaketnya. (Foto: istimewa)

Shawna masih tampak terkejut dengan apa yang terjadi, tapi akhirnya ia menyadari bahwa adegan penangkapan itu sengaja diatur kekasihnya untuk melamarnya.

Hmmm, dilamar sih, tapi bikin deg-degan gini. Kamu mau, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading