Sukses

Lifestyle

Mau Gandakan Trofi Piala AFF, Akankah Mimpi Evan Dimas Terwujud?

Fimela.com, Jakarta Evan Dimas sempat mendeklarasikan mimpinya yang paling berharga. Usai Tim Nasional (timnas) Indonesia mengalahkan tim Vietnam, timnas melenggang ke final AFF 2016. Kepada Liputan6, Evan ingin sekali Indonesia kembali memenangkan piala ini, seperti tahun 2013 lalu.

Pada saat itu, Indonesia menang pada piala AFF 2013, bersama timnas U-19. Meskipun begitu, Evan masih belum mau banyak bicara kalau belum melihat kemenangan di depan mata. Namun dia yakin, tahun 2016 adalah tahunnya Tim Garuda. 

"Saya sebenarnya belum mau banyak bicara kalau belum kasih juara, tapi semoga ini jadi tahunnya Indonesia," kata Evan Dimas kepada wartawan begitu tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, Kamis (8/12/2016) malam kepada Liputan6. 

Inilah harapan ibunda Evan Dimas, Ana, yang ingin anaknya bisa berjuang untuk mendapatkan Piala AFF 2016. (Foto: diyanahafifah.wordpress.com)

Meskipun begitu, Evan Dimas tetap optimis dan berdoa. Dia mengatakan, atas izin Yang Maha Kuasa, dia bisa juara di piala AFF 2013 dan 2016. "Ya kita berdoa dan berusaha, kalau Allah mengizinkan, saya bisa juara AFF di Timnas U-19 dan senior. Yang penting, kami fokus dulu untuk final nanti, jangan pikirkan juara dulu," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading