Sukses

Lifestyle

Punya Janji Kencan dengan Sang Istri, Pria ini Belum Siap Mati

Fimela.com, Jakarta Joseph Leifkin, 91, berhasil bangun lagi setelah 10 menit napasnya terhenti. Itu terjadi ketika suatu hari, pria tua asal New Jersey ini bangun dari tidur dengan dipenuhi keringat. "Aku bilang kepada istriku, sepertinya aku ada dalam masalah," kisah Joseph, dilansir dari abc7.com. Sang istri, Majorie kemudian menelepon ambulance.

Ketika itu, Joseph memahami kondisinya buruk, namun dia mengaku belum siap untuk pergi. Petugas medis yang menolongnya pun memberikan kesaksian, "aku bahkan tak sempat mengenalkan diriku dan dia bilang, 'jangan biarkan aku mati, jangan biarkan aku mati,'" kata Kevin Duffy, salah satu petugas paramedis menirukan omongan Joseph. Di perjalanan, napas Joseph sempat berhenti berhembus. Detak jantungnya pun menghilang. Secara medis, Joseph bisa dikatakan meninggal dunia.

Petugas paramedis yang menjadi saksi kembalinya Joseph setelah sempat berhenti bernapas selama 10 menit. (Foto: thesun,co.uk)

Sebelum Joseph menghembuskan napas terakhirnya, dia bilang ke petugas paramedis tak bisa pergi dulu karena dia punya jadwal kencan makan malam bersama istrinya, di hari ulang tahunnya yang ke-91. Para petugas medis melakukan tindakan penyelamatan dengan menekan dada Joseph dan memaksa udara masuk ke paru-parunya. Sampai akhirnya Joseph kembali.

Janji Joseph pada istrinya untuk makan malam di har ulangtahunnya yang ke-91 terlaksana. (Foto: abc7ny.com)

Rabu, 14 Desember 2016 kemarin janji Joseph pada istrinya terlaksana. Untuk merayakan ulang tahun Joseph, ia dan Majorie, ditemani keluarganya pergi makan malam bersama. Kekuatan cinta memang luar biasa, jantung yang sudah berhenti berdetak pun bisa kembali. Saat di ambulance, Joseph bilang pada para perawat, "aku cinta istriku dan dia mencintaiku, aku tak bisa meninggalkannya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading