Sukses

Lifestyle

Pria Kocak Nih! Mukanya Tetap Datar Meski Lagi Terjepit di Kereta

Fimela.com, Jakarta Bagi pengguna jasa transportasi kereta, pasti sudah paham banget sama jam-jam sibuk alias rush hour. Di mana pengguna angkutan tersebut sedang ramai-ramainya. Biasanya, didominasi oleh para karyawan yang baru pulang bekerja.

Omong-omong soal kepadatan penumpang kereta, hal tersebut nggak cuma terjadi di Indonesia, lho. Beberapa negara yang memiliki jalur transportasi kereta juga mengalami. Jepang, misalnya. Kereta yang sesak biasanya membuat seseorang lebih mudah tersulut emosinya. Namun, tak selamanya demikian. Sebab, seperti yang diwartakan oleh Mirror, wajah pria yang tengah berada di dalam commuter line berikut ini cenderung datar meski tengah berada di commuter line yang sesak. Coba deh nih lihat.

Main ponsel dulu.. (Via: mirror.co.uk)

Yang lebih ngeselin dari itu, awalnya, ia tetap berdiri di depan pintu sambil memainkan ponselnya seakan niat nggak niat untuk masuk ke dalam kereta. Namun, setelah petugas datang, ia memutuskan untuk masuk di pinggir pintu. Agar pintu dapat tertutup sempurna, pria berwajah datar itu dibantu beberapa petugas dengan cara didorong dari luar. Namun, tetap saja mukanya...

Pria muka datar tersebut dibantu oleh petugas. (Via: mirror.co.uk)

datar.

Lebih lengkap, simak, nih videonya.

;
Loading