Sukses

Lifestyle

Apa Rahasia Kebugaran Pemain Timnas Indonesia Rizky Pora?

Fimela.com, Jakarta Salah seorang pemain tim nasional (timnas) Indonesia yang tampil gemilang dalam laga melawan Thailand di final Piala AFF 2016 adalah Rizky Pora. Pemain yang menempati posisi gelandang serang ini mencetak gol pertama Indonesia dalam laga leg pertama yang berakhir dengan skor 2-1.

Pemain berusia 27 tahun ini bermain enerjik sejak babak penyisihan di Manila Filipina. Seperti dilansir dari antaranews, pelatih Alfred Riedl terus memberikan kepercayaan pada pemilik nama lengkap Rizk Rizaldi Pora ini untuk menduduki gelandang , bahkan sampai saat ini posisinya belum tergantikan.

Hansamu Yama dan Rizky Pora merayakan gol saat melawan Thailand pada laga Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, (14/12/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Pemain kelahiran Ternate, Maluku Utara ini buka hanya punya tehnik bermain yang oke, tapi juga selalu tampil enerjik dan penuh semangat. Banyak yang penasaran, apa yang membuat dirinya tampil luar biasa, penuh semangat dan seperti tidak pernah punya lelah? "Saya makan Papeda kakak. Sagu yang membuat saya seperti ini," kata pemain dengan nomor punggung 14 itu.

Papeda adalah makanan berupa bubur sagu khas Maluku dan Papua yang biasanya disajikan dengan ikan tongkol atau mubara yang dibumbui kunyit. Papeda sendiri berwarna putih dan bertekstrur lengket seperti lem dengan rasa yang tawar tapi kaya dengan serat, rendah kolesterol dan cukup bernutrisi.

Papeda. | via: kota-ambon.blogspot.com

Rizky Pora kali ini diharapkan bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Rizky dan pemain lainnya diharapkan bisa membawa timnas Indonesia menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya.

 

;
Loading