Sukses

Lifestyle

Apa Jadinya Kalau Rencana Lamaran Romantis Dibubarkan Satpam?

Fimela.com, Jakarta Melamar kekasih tercinta dengan taburan bunga dan lilin berbentuk hati memang romantis. Kelihatannya sederhana, sih, padahal untuk menyusunnya sampai terbentuk sempurna butuh perjuangan, lho. Apalagi kalau bentuk hatinya cukup besar.

Namanya rencana, tidak semua dapat berjalan mulus. Kadang satu dua hal mengubah, atau bahkan membatalkannya. Pria ini, yang sudah bersusah payah menyusun bunga dan lilin berbentuk hati, akhirnya hanya bisa terpana melihat hasil karya yang akan dia persembahkan untuk sang kekasih dilenyapkan begitu saja oleh satpam kampus.

Pria ini memang melakukannya di halaman kampus. Namun, dia lupa memperhitungkan soal perizinan. Sehingga ketika kerumunan orang-orang yang sedang menyaksikan perjuangan pria tersebut menarik perhatian, sang penjaga keamanan segera mengambil tindakan, yakni memadamkan api lilin yang dia nyalakan.

Maksud hati mau melamar kekasih dengan romantis, tapi dibubarin satpam duluan. (Foto: shanghaiist.com)

Penampakan bunga dan lilin yang dipersiapkan untuk lamaran sebelum dipadamkan satpam. (Foto: shanghaiist.com)

Pak satpam tega. (Foto: shanghaiist.com)

Tidak diberitakan dengan jelas bagaimana kelanjutan lamaran pria tersebut. Yang pasti, 'hati' pria ini dipadamkan sebelum kekasihnya datang melihat apa yang ingin dia persembahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading