Sukses

Lifestyle

Menebak Zodiak Seseorang dari Penampilan, Ini Petunjuknya! - 1

Fimela.com, Jakarta Sekalipun kembar indentik, setiap orang memiliki ciri fisik yang berbeda-beda. Secara garis besar, tampilan fisik setiap orang difaktori oleh keturunan alias genetika dari orangtua dan para pendahulu. Namun, tahukah kamu, jika beberapa persen kecil di antaranya juga dibentuk oleh zodiak?

Dikutip dari Thought Catalog, ada ciri-ciri fisik dari setiap astrologi yang sangat akurat. Sebagian besar memiliki kaitan dengan simbol yang mewakili zodiak. Lantas, bagaimana cara mengetahui zodiak seseorang dari zodiaknya? Berikut ulasannya yang dikutip dari Thought Catalog berikut ini.

Aries. Kamu memiliki fisik seperti domba, dan kamu bangga akan itu. Kamu memiliki penampilan yang menonjol, seperti di bagian alis, hidung, dagu dan mulut. Kamu memiliki struktur tulang yang kuat dan biasanya memiliki  tinggi di atas rata-rata. Kamu akan menegakkan wajah, kecuali kamu lagi sedih. Selain itu, Aries juga lahir dengan salah satu tahi lalat di wajah.

Aries. (Via: pexels.com)

Taurus. Karakteristik banteng memiliki wajah bulat dengan bibir sensual. Rambut Taurus cukup tebal dan sehat. Banyak Taurus akan memiliki hidung bulat yang muncul di akhir. Seorang Taurus suka berdandan dengan mode terkini dan mereka tahu bagaimana untuk berpakaian.

Taurus. (Via: pexels.com)

Gemini. Gemini memiliki penampilan fisik yang tinggi dengan mata tajam dan wajah ekspresif. Bahkan saat diam, Gemini memiliki energi yang kuat. Gemini juga memiliki kulit tipis dan dahi yang tinggi dengan hidung mancung.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer. Kepiting nggak terlalu ingin menjadi perhatian. Mereka memiliki wajah kecil, namun menarik dengan tulang rahang menonjol dengan cara yang menarik pula. Ditambah mata dan alis yang melengkung sempurna. Mereka yang lahir di bawah zodiak Cancer sering memiliki kaki dan lengan yang kecil tetapi memiliki tangan yang kuat. Lebih dari itu, cewek Cancer cenderung memiliki payudara lebih menonjol.

Cancer. (Via: pexels.com)

Leo. Mereka yang lahir di bawah zodiak Leo memiliki penampilan seperti kucing dan rata-rata rupawan. Mereka memiliki rambut lebat seperti singa. Orang-orang Leo juga cenderung memiliki tubuh tinggi. Kalau pun kamu nggak tinggi, kamu akan menonjolkannya dengan bagian tubuh yang lain. 

Leo. (Via: pexels.com)

Virgo. Virgo begitu peduli dengan kesehatan. Maka tak heran jika Virgo gemar merawat diri. Mereka terlahir  cenderung memiliki tubuh ramping, wajah oval yang menarik dan lembut. Mari kita jujur ​​Virgo, Anda menghabiskan banyak waktu di cermin tetapi kita semua menghargai betapa disatukan Anda melihat.

Virgo. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading