Sukses

Lifestyle

Duel Thailand vs Indonesia, Simak Prediksi Menteri Agama

Fimela.com, Jakarta Laga final Piala AFF 2016 antara tim nasional (timnas) Indonesia dengan Thailand menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Di laga hari ini di Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016), pasukan Alfred Riedl hanya butuh hasil imbang untuk meraih gelar juara karena sudah unggul 2-1 di leg pertama. Sedangkan Thailand minimal harus menang 1-0 atau unggul selisih dua gol.
Bermain di kandang Thailand tentu bukan laga yang mudah.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak oleh Hansamu Yama dalam final leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016).  (Bola.Com/Peksi Cahyo) 

Tapi seperti dilansir dari liputan6.com, Lukman Hakim Saifuddin berani memprediksi timnas akan meraih kemenangan. "Saya yakin timnas bisa menang, skor 2-1 untuk Indonesia," kata Lukman di Jakarta, Jumat (16/12/2016), seperti dilansir dari Antara.

Menteri Agama berharap Timnas Indonesia tak gentar menghadapi Thailand. Lukman sangat berharap skuat Garuda bisa memenangi Piala AFF untuk kali pertama sepanjang sejarah. Saat final leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Lukman ternyata ikut menonton langsung di stadion. Ia bahkan memposting soal kehadirannya pada laga tersebut.

Rencananya, Lukman terbang ke Thailand untuk menonton leg kedua final Piala AFF 2016. Namun padatnya jadwal membuatnya mengurungkan niat Menteri Agama untuk menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Thailand.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading