Sukses

Lifestyle

Status Instagram 5 Pemain Timnas yang Bakar Semangat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tim nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi Thailand dalam leg kedua final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016) di Thailand. Sekitar beberapa jam lagi, kita semua akan menjadi saksi sejarah, apakah Indonesia berhasil meraih Piala AFF untuk pertama kalinya atau justru akan gagal lagi.

Timnas Indonesia sudah empat kali masuk final dan selalu kalah. Di kesempatan kelima ini, situasinya diyakini akan beda. Karena buat pertama kalinya timnas unggul di laga perdana. Seperti kita ketahui, timnas berhasil menang 2-1 dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, pada 14 Desember kemarin.

Tentunya, mental pemain timnas sedang dalam keadaan bagus dan punya semangat tinggi. Menjelang laga melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada jam 19.00 WIB nanti, sejumlah pemain timnas memposting status terbaru mereka di Instagram.

Selain untuk menyemangati tim dan diri sendiri, status mereka diharapkan juga untuk meminta dukungan pada netizen agar memberi semangat pada timnas Indonesia.

Berikut ini ada status Instagram terbaru dari lima pemain timnas Indonesia menjelang laga final Piala AFF 2016 menghadapi Thailand. Kita berharap mereka bisa memberikan yang terbaik dan kita selalu memberi dukungan dan doa untuk mereka.

Abduh Lestaluhu

 

Felis cumpleanos hermano. Semua doa terbaik par c sodara e👍 #leting #sodara #polisimiliter #ambalat23

Foto kiriman M Abduh Lestaluhu (@abduhlestaluhu03) pada

 

Fachrudin Aryanto

 

Together We Can 🇲🇨🇲🇨🙏😇👏🏻#timnasgaruda #affcup2016 #indonesia #merahputih

Foto kiriman Fachrudin Wahyudi Aryanto (@fachrudinjt) pada

Yanto Basna

 

Marilah kita berseru Indonesia bersatu. Dukung kami maju #SaatnyaIndonesia

Foto kiriman Ry13Bas (@yanto_basna) pada

Rizky Pora

 

Kerja keras tidak akan menghianati hasil🇲🇨💪🏽🙏

Foto kiriman Rizky Rizaldi Pora (@riskypora26) pada

Stefano Lilipaly

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading