Sukses

Lifestyle

Ultah Hari Ini, Manahati Dapat Ucapan dari Artis dan Rekan Setim

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (17/12/2016) bukan saja akan jadi hari menentukan bagi tim nasional (timnas) Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Tapi juga jadi hari bahagia salah seorang pemain timnas, Manahati Lestusen. Pemain asal klub PS TNI itu genap berusia 23 tahun di hari ini.

Meski akan menjalani laga menentukan di leg kedua melawan Thailand, suasana di kubu timnas Indonesia terlihat ceria saat mereka sarapan pagi di hotel tempat mereka menginap. Seperti dilansir dari liputan6.com, para pemain dan ofisial timnas memberi kejutan kecil pada Manahati. Acara kecil-kecilan yang dipimpin pelatih Alfred Riedl tersebut berlangsung dalam suasana santai.

Ekspresi kebahagiaan Manahati Lestusen mendapat kejutan dan pelukan saat Ulang Tahun di Thailand. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Riedl berbicara di hadapan anak-anak asuhannya untuk mengucapkan selamat. "Pagi ini, kita ingin memberikan ucapan selamat kepada rekan kita yang sedang berulang tahun, yaitu Manahati dan Dedy (Riswanto, kitman timnas)," ucap Riedl. Kue ulang tahun berukuran kecil ternyata sudah disiapkan untuk Manahati dan Dedy.

Adalah dokter timnas, Syarif Alwi, yang menyediakan kejutan kecil tersebut. Aksi tiup lilin kemudian dilakukan Manahati dan Dedy. Sedangkan para pemain timnas lainnya menyanyikan lagu ulang tahun. Keceriaan dan keakraban terlihat dalam wajah Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Manahati Lestusen medapat ucapan selamat ulang tahun dari rekannya Stefano Lilipaly  di Hotel Grand Fourwings, Thailand. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Saya benar-benar bahagia hari ini bisa merayakan hari spesial saya bersama orang-orang hebat. Saya berharap dapat kado lebih, yaitu kado juara Piala AFF 2016," kata Manahati, seperti dilansir dari bola.com.

 

Terima kasih D'Masiv khusus buat bung rian !! #thanks yaa 🙏🙏🙏 insya Allah 🇮🇩 bisa

Video kiriman Manahati17 (@manahati17) pada

Tak hanya rekan setim, Manahati juga mendapat ucapan selamat dari sejumlah artis Indonesia. Di akun Instagramnya, terlihat video ucapan selamat ultah dari band D’Masiv, penyanyi Rio Febrian dan aktor laga Iko Uwais. Selain mengucapkan ultah, mereka juga berharap timnas bisa menjuarai Piala AFF 2016.

 

Terima kasih kaka uwais sama teman" !! Insya Allah 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 🙏

Video kiriman Manahati17 (@manahati17) pada

Malam ini, timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand dalam laga final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok. Di leg pertama, Manahati Lestusen cs menang 2-1 atas The War Elephant dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading