Sukses

Lifestyle

Agar Tetap Langsing, Ini 4 Tips Makan di Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama keluarga dan kawan-kawan di hari Natal memang sudah menjadi sebuah rutinitas. Pastinya, saat-saat ini menjadi waktu yang paling ditunggu kamu. Berkumpul bersama saudara dan teman pasti tak lepas dari makanan khas Natal. 

Mulai dari kue, permen, hingga makanan khas yang bikin kamu kangen sepanjang tahun. Masalahnya, kue, cokelat, permen, dan makan lainnya di hari Natal ini kadang berlemak dan bisa bikin kamu jadi gemuk lagi setelah mati-matian melakukan diet sebelum hari Natal. Supaya kamu tetap langsing dan sehat, ini beberapa tips dari Bintang.com. 

1. Makanan yang disajikan pada saat pesta Natal atau pada pertemuan keluarga mungkin sangat menggiurkan. Pasalnya, semua makanan itu berlemak dan bisa bikin kamu tambah gemuk. Lebih baik, kamu bawa salad atau makanan lain yang bisa kamu makan. 

2. Berbelanja baju baru untuk merayakan Natal pasti melelahlkan. Usai berkeliling mal yang besar, kamu kemungkinan besar akan merasa sangat lapar. Namun, kamu harus tahan! Makan makanan di rumah yang mengandung banyak sayuran dan tak bikin gemuk. 

3. Banyak hal, memang, yang bakal kamu pikirkan menjelang perayaan Natal. Mulai dari hiasan hingga makanan. Tapi, jangan lupa untuk selalu merencanakan apa saja yang akan kamu makan. 

4. Kalau kamu ingin pergi ke sebuah pesta Natal dengan makanan yang banyak, lebih baik makan terlebih dahulu sebelum pergi. Ini akan membantumu untuk tidak ngemil di malam hari, bersama minuman yang menghangatkan perutmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading