Sukses

Lifestyle

Apa Rasanya Melamar Kekasih Lalu Malah Ditertawai? Tanya Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Meski berbeda-beda cara, tapi kalau diperhatikan, konsep kejutan lamaran itu hampir selalu berakaitan dengan hobi, tempat-tempat bersejarah selama menjalin hubungan, maupun hal-hal kesukaan kekasih. Tak heran, kalau ada seorang pria yang melamar kekasihnya dengan cara menaruh cincin di dalam kotak makanan cepat saji.

Seperti diberitakan oleh time.com, konsep lamaran ini dilakukan bukan tanpa alasan. Resto cepat saji ini memang bersejarah bagi mereka. Saat kencan pertama, mereka sempat mengunjungi resto ini, dan sang pria berkisah, ketika itu ia bercanda suatu saat dia akan melamarnya di dalam kotak chicken nugget ini. Jadi, tak salah kalau dia berpikir sang kekasih akan menyukai idenya saat ia sudah melamarnya dengan serius.

Seorang pria berusaha memberi kejutan dengan melamarnya di resto bersejarah bagi hubungannya, tapi apa jawabannya? (Foto: istimewa)

Sayangnya, kejutan itu tidak berjalan seperti yang dibayangkan. Sang kekasih dari pria ini justru tertawa, terkejut, dan menolak lamarannya. Sempat tak bisa berkata-kata seolah tak percaya dia dilamar dengan sebuah cincin di dalam box makanan cepat saji, wanita itu akhirnya menjawab, "aku tak bisa menikahimu."

Kendati demikian, pria ini mengaku ia dan pasangannya hanya akan menunggu lebih lama sampai waktunya tepat untuk bertunangan. Lihat videonya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading