Sukses

Lifestyle

Dapat Bonus Rp200 Juta dari Presiden, Andik Vermansyah Terharu

Fimela.com, Jakarta Meski tidak menjadi juara pada kompetisi Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2016, Presiden Jokowi tetap memberikan penghargaan terhadap perjuangan skuat Garuda.

Presiden Jokowi mengundang Tim Nasional Sepakbola Indonesia ke Istana Merdeka Jakarta, untuk makan siang bersama. Senin, (19/12/2016).

Pada kesempatan itu, Jokowi juga memberikan bonus kepada seluruh pemain, masing-masing Rp 200 Juta.

Mendapat perhatian dan apresiasi dari pemerintah, Andik Vermansah yang tidak bisa memperkuat timnas saat melawan Thailand pada leg kedua piala AFF karena cidera, mengaku bangga dan terharu.

Presiden Jokowi mengajak punggawa Timnas Indonesia beserta tim sukses piala AFF untuk makan siang bersama di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (19/12). Presiden Jokowi didampingi oleh Menpora Imam Nahrawi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Saya bangga dan terharulah kita diperhatikan Bapak Jokowi. Kita terima kasih banyak. Meski kita tidak juara satu tapi perhatian beliau itu sangat istimewa sekali. Apalagi beliau kasih bonus ke kita. Saya sangat terima kasih ke Presiden, Ketum PSSI, ofisial dan lain-lain," kata Andik, usai bertemu Presiden seperti dilansir dari antara.

Dengan adanya perhatian dari Presiden, ke depannyya [Andik](/2680864 "") bertekad bersama rekan-rekannya untuk terus menuai prestasi agar timnas Indonesia bisa diperhitungkan di pesepakbolaan dunia.

"Harapannya setelah disanksi FIFA kita harus membalikkan ranking FIFA," kata Andik.

Suasana makan siang bersama Presiden Jokowi dan pemain timnas Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (19/12). Punggawa timnas Indonesia beserta tim sukses piala AFF memenuhi undangan makan siang bersama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

;
Loading