Sukses

Lifestyle

Ini Dia Langkah Perawatan Wajah Praktis Bagi Para Wanita Karier

Fimela.com, Jakarta Bagi wanita yang sibuk bekerja, merawat kecantikan wajah dan tubuh adalah satu keharusan walaupun kadang prosesnya dirasa menguras waktu. Diperlukan pola perawatan yang singkat dengan efek maksimal.

Bukan hanya singkat, tetapi juga praktis dan bisa dilakukan sambil lalu : sebelum berangkat bekerja, pada lima belas menit sisa jam makan siang, atau di sela-sela waktu meeting dengan klien. Namun bagaimana hal itu bisa mungkin dilakukan?

Jawabannya mudah! Luangkan sedikit waktu dan Medusa Carat!Impian para wanita untuk untuk memiliki kulit yang kencang dan elastis tanpa keriput telah dijawab oleh dual-roller massager ini. Tanpa perlu pergi ke tempat khusus, menyediakan waktu yang lama, atau biaya mahal, perawatan kecantikan wajah dan tubuh bisa dilakukan kapan saja.

Medusa Carat sendiri didesain memiliki dua bagian roller, yaitu diamond cutting dan medusa cutting yang mengandung arus infra merah. Bagian diamond cutting telah disesuaikan dengan bentuk wajah dan berguna untuk mengencangkan kulit wajah dan leher. Selain itu, juga membantu pembentukan dagu, meniruskan rahang, dan mengurangi kantung mata.

Sedangkan medusa cutting khusus digunakan di bagian tubuh. Selain memberi efek relaksasi dari pijatannya, alat ini juga akan membakar lemak yang tertimbun di perut dan pinggang. Selain itu, pijatan dari bagian medusa cutting ini akan melancarkan aliran darah sehingga manfaat kesehatan bisa juga dirasakan.

Cara penggunaan Medusa Carat sangat mudah. Kita hanya perlu menggenggam bagian tengah dari alat tersebut, memilih bagian mana yang ingin kita pakai, lalu cukup menekan dan menggeser di bagian tubuh yang kita inginkan. Cukup mudah, bukan? Cara mendapatkannya pun sangat mudah, klik tautan berikut ini dan order dari OSHOP.

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading