Sukses

Lifestyle

Romantis, Polisi Lamar Kekasih Bawa Pasukan Sekompi

Fimela.com, Jakarta Di salah satu situs berbagi video, tengah ramai membicarakan seorang polisi dari satuan anti huru hara (Sabhara) yang melamar kekasihnya dengan cara yang unik tanpa meninggalkan kesan romantis.

Ya, dari tayangan tersebut, terlihat sekompi polisi anti huru hara dengan peralatan lengkap mendatangi Universitas Katolik Soegijoprnoto, Semarang. Sontak kedatangan mereka membuat kaget seisi kampus.

Dilansir dari Liputan6.com, kedatangan mereka di universitas Katolik itu bukan untuk meredam aksi massa melainkan untuk mengantar salah satu anggota Shabara yang ingin melamar kekasihnya.

Di pelataran kampus, sekompi polisi itu kemudian membentuk formasi barisan dengan tamengnya. Manisnya, tameng-tameng mereka terlihat ditempeli huruf hingga membentuk ejaan, "Will You Marry me?".

Polisi melamar kekasihnya

Sivitas akademika yang melihat aksi itu pun dibuat haru. Hingga salah satu gadis yang dituju keluar dan mendekati salah satu anggota Shabara yang telah membawa bunga dan cincin.

Anggota Polisi Direktorak Shabara Polda Jawa Tengah yang tak disebutkan namanya itu pun tak mau menyia-nyiakan momen. Ia kemudian berjongkok di hadapan kekasihnya dan menyodorkan cincin dari kotak perhiasan.

 Romantis, Polisi Lamar Kekasih Bawa Pasukan Sekompi | foto : liputan6

Diiringi dengan yel-yel keras berbunyi, "Yess..Yess..Yess" dari anggota Shabara yang lain, gadis itu nampak malu-malu. Anggota Shabara itu pun mengulang pertanyaannya, "Will you marry me?".

Gadis itu tak kuasa menahan air mata dan mengangguk sebagai ganti dari kata, iya. Tak pelak semua orang yang ada di lokasi bersorak gembira. Tak ketinggalan Netizen yang menyaksikan video itu membubuhkan komentar haru dan rasa takjub betapa romantisnya polisi itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading