Sukses

Lifestyle

Rayakan Natal, Apa Hidangan di Keluarga Ahok?

Fimela.com, Jakarta Hari raya Natal merupakan momen berkumpulnya keluarga. Hal itu juga berlaku bagi keluarga Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok. Pagi ini, Minggu (25/12/2016), Ahok melaksanakan ibadah misa Natal bersama keluarganya di Gereja Kristus Yesus (GKY), Pluit, Jakarta Utara, bersama istri, anak dan ibundanya.

Usai misa, Ahok beserta keluarga langsung meluncur kembali ke rumahnya untuk menikmati hidangan yang telah dimasak istrinya, Veronica Tan. Apa hidangan yang dimakan keluarga Ahok di Natal tahun ini?

Ahok tinjau perayaan Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel (Gempur M Surya/Liputan6.com)

"Masak soto," ucap Veronica di Gereja Kristus Yesus, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (25/12/2016), seperti dilansir dari liputan6.com.
Menurut Ahok, keluarganya tidak memiliki tradisi khusus untuk merayakan Natal karena baginya, setiap hari adalah Natal.

Cagub DKI Jakarta nomor urut dua di Pilkada 2017 itu pun tak punya doa khusus di Natal tahun ini.  Dia mengaku setiap harinya selalu berdoa. Ahok juga menjelaskan, makna Natal baginya adalah damai Tuhan untuk semua.

Ahok mengikuti Misa Natal di Gereja Kristus Yesus,Pluit, Jakarta.

"Buat saya makna Natal ya satu misi Tuhan berhasil kan untuk turun, lahir, selamatkan manusia. Kita harapkan damai, bahagia Natal dan suksesnya misi Tuhan bisa ada di setiap hati manusia di dunia," tutur Ahok. Ahok sendiri akan kembali menjalani sidang kasus penistaan agama sebagai terdakwa pada 27 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading