Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan si Dia Saat Natal Berdasarkan Zodiaknya - 2

Fimela.com, Jakarta Selamat Natal! Meski sudah lewat satu hari, namun suka cita Natal masih terasa hingga saat ini. Berbagai hal tentang Natal masih bisa dijumpai tanpa menghilangkan makna Natal meski berlangsung sehari kemarin. Salah satunya yakni tukar kado. 

Buat kamu yang sampai hari gini masih bingung mau kasih kado ke si dia, nih, Bintang.com punya beberapa inspirasi berdasarkan kepribadian zodiak si dia. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Libra. Apa yang diinginkan Libra hanyalah soal perdamaian dan keseimbangan yang sempurna dalam hidup mereka. Libra suka akan hal-hal yang kreatif dan sederhana. Seperti menghias rumah mereka dengan lilin beraroma seperti, bingkai foto atau pernak-pernik trendi.

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio. Dalam hidup Scorpio, mereka suka yang 'gelap' dan sedikit misterius. Mereka mencintai hal-hal berbau thriller dan film horor. Tak lupa, mereka juga akan sangat menikmati buku-buku tentang kejahatan atau mungkin kartu tarot.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Sagittarius. Sagitarius senang dengan apa pun yang berbau aktif atau petualang, baik soal olahraga atau traveling. Pikiran mereka selalu penuh dengan rencana wisata dan jurnal inspirasional. Mereka selalu senang untuk mencoba kegiatan baru untuk menemukan sebuah gunung.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Capricorn. Praktis, begitu Capricorn jika diwakili dalam satu kata. Mereka mencintai apa saja yang memiliki manfaat. Mungkin ide baus jika kamu memberinya jubah mandi yang lembut, beberapa sandal yang nyaman, sweater, atau sepasang piyama.

Capricorn. (Via: pexels.com)

Aquarius. Mereka menyukai tentang hal-hal yang tidak biasa dan luar biasa. Cinta mereka hadir besama minyak esensial, pijat, kristal, atau apapun yang unik sehingga menarik bagi mereka. Mereka suka kesederhanaan, seperti perhiasan buatan sendiri. Oiyam mereka juga suka nonton konser, lho.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Pisces. Pisces ialah personal yang sangat kreatif, mereka akan senang untuk membuat dream catcher atau perhiasan. Mereka akan senang dengan lembar memo kenangan waktu bersamamu atau permadani dengan motif yang hangat.

Pisces. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading