Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Ungkapkan Perasaan, Ini 10 Ilustrasi untuk Mewakili

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dianugerahi perasaan oleh Tuhan. Perasaan digunakan untuk merasakan dan menghasilkan rasa terhadap keadaan tertentu yang tengah dihadapi. Sebagian orang mungkin dapat mengungkapkannya dalam bentuk verbal atau kata-kata berupa curhat.

Sedangkan sebagian lagi memilih untuk mengungkapkan dengan cara selain itu. Gambar, misalnya. Seperti yang dialami oleh seniman asal Mesir berikut ini. Diwartakan oleh Bored Panda, Ahmed Awad, nama seniman tersebut mencoba untuk mengekspresikan emosi tertentu atau situasi yang tak bisa ia gambarkan dengan kata-kata dengan seni.

Untuk itu, seniman 22 tahun tersebut membuat sebuah studio seni bernama Eritrea Studio, yang fungsinya sebagai taman bermain untuk bereksperimen dengan perasaan melalui seni. "Saya menggunakan pikiran dan hati saya untuk membangun karya seni ekspresif melalui gambar, ilustrasi digital dan metode komposisi kreatif lainnya," kata Ahmed dikutip dari Bored Panda. "Saat ini saya tertarik pada peralatan yang sangat murah dan tujuan saya adalah untuk membeli tablet grafis serta memiliki studio sendiri," imbuhnya.

Nothing good to see. (Via: boredpanda.com)

Sleep. (Via: boredpanda.com)

Sh... (Via: boredpanda.com)

Melancholy. (Via: boredpanda.com)

I don't care. (Via: boredpanda.com)

You are my drugs. (Via: boredpanda.com)

A night to remember. (Via: boredpanda.com)

Overthink. (Via: boredpanda.com)

Memories. (Via: boredpanda.com)

Don't let me go. (Via: boredpanda.com)

;
Loading