Sukses

Lifestyle

Jean Patty, Puteri Maluku 2016 Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dipenghujung tahun 2016. Kabar duka tersebut datang dari Jean Patty, yang merupakan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2016. Menurut kabar, Jean meninggal diusia 26 tahun, akibat sakit asam lambung yang di deritanya.

Jean banyak meninggalkan para sahabat dan keluarga yang menyayanginya. Sebab, kepergian Jean terasa begitu cepat, mengingat bawha belum lama ini ia masih sempat tampil di sebuah acara dan terlihat sehat.

Jean Patty, peserta Puteri Indonesia asal Maluku meninggal dunia. (via: Instagram/jean.patty.9)

Banyak dari kalangan netizen juga para sahabat yang mengucapkan bela sungkawa melalui komentar di akun Instagramnya @jean.patty.9, seperti salah satu komentar sahabatnya Kezia Roslin Cikita Warouw, yang merupakan Puteri Indonesia 2016 dan Miss Universe Indonesia 2016.

Postingan Kezia Roslin Cikita Warouw tentang Jean Patty. (via: Instagram/keziawarouw)

"In the loving Memory of @jean.patty.9, Puteri Indonesia Maluku 2016 and Puteri Kepulauan Indonesia Timur 2016. RIP my friend... Selamat jalan sahabat, masa singkat karantina bersama memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan. Jean selalu mengajarkan dan memperlihatkan apa itu kedewasaan, Jean selalu percaya diri dan membuat sekitarnya percaya diri. Terima kasih sahabatku, Tuhan bersamamu selalu.. Untuk keluarga yg ditinggalkan saya mengucapkan turut berduka cita sedalamnya. GOD bless!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading