Sukses

Lifestyle

Ibu Zanette, Korban Tragedi Pulomas, Sudah Ikhlaskan Semuanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu korban yang selamat dari Perampokan sadis di Pulomas adalah Zanette Kalila Azaria. Zanette mendapat kunjungan dari guru dan teman-teman sekolahnya dari SMP Bakti Mulya 400, Kamis (29/12/2016). Sayang, mereka tidak bisa bertemu langsung dengan Anet,sapaan akrab Zanette.

Meski demikian, kedatangan mereka diterima oleh ibunda Anet, Almyanda Saphira (Vira). Vira mengatakan kepada guru dan teman-teman Anet, jika kondisi kesehatan anaknya sudah membaik. Terutama kondisi psikologisnya. "Alhamdulillah, Anet kuat banget. Dia malah minta seragam, mau sekolah, luar biasa," kata Vira.

Rumah korban perampokan Pulomas masih diselidiki polisi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Vira berharap guru dan teman-teman sekolah putrinya, tidak mengungkit soal perampokan sadis yang menimpa putrinya. Vira khawatir hal itu akan mengganggu kondisi psikologis putrinya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada guru dan teman-teman sekolah Anet atas kunjungannya.

"Terima kasih semuanya, saya enggak bisa omong apa-apa. Saya sudah ikhlas Pak. Anet juga kuat banget, nanti (di sekolah) jangan ditanya," pinta Vira. Vira adalah istri kedua dari Dodi Triono. Vira dan Dodi bercerai setahun lalu. Dari pernikahan itu, mereka memiliki tiga putri, yaitu Diona Arika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaira (13), dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).

Almyanda Saphira (Vira), ibu dari Zanetee, korban perampokan sadis di Pulomas. (Dadan Permana/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Kediaman Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur. 11 orang yang menjadi korban disekap dalam kamar mandi sempit. Enam orang ditemukan tewas dan lima orang lainnya selamat.

Adapun korban meninggal dalam perampokan dan pembunuhan di Pulonas itu adalah Dodi Triono, Diona Arika (anak Dodi), Dianita Gemma (anak Dodi), Amelia Reza (teman Gemma), Yanto (sopir Dodi), Tasrok (sopir Dodi). Sementara korban selamat adalah Zanette Kalila Azaria (anak Dodi), Santi (pembantu), Emi (pembantu), Fitriani (pembantu), Windy (pembantu).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading