Sukses

Lifestyle

Ini Cara Tercerdas di 2016 untuk Dapat Kado dari Bocah 6 Tahun!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin dapat kado dari Santa? Rasa-rasanya tak akan ada yang menolak. Namun, apakah kamu yakin jika Santa akan memberikannya untukmu? Aha! Jangan khawatir! Ashlynd Howell, bocah 6 tahun dari maumelle, Arkansas, telah menemukan cara cerdas agar setiap orang memiliki kado Natal. Bagaiman caranya?

Dihimpun dari Bored Panda, sebuah kelicikan brilian telah dilakukan oleh Ashlynd Howell pada suatu hari. Ia menggunakan sidik jari Bethany, ibunya yang sedang tidur untuk mengakses Amazon dan membeli sendiri kado Natal seharga 250 dolar Amerika! Hahahaha epic banget! Juara! Cerdas!

Skemanya cukup licik tapi menggelitik. Ashlynd Howell menunggu ibunya tertidur saat menonton film bersama sebelum ia memulai aksinya. Menggunakan sidik jari ibunya untuk membuka kunci ponsel, Ashlynd membuka aplikasi Amazon dan melanjutkan untuk membeli sendiri 13 mainan Pokémon yang berbeda.

Ashlynd Howell dan Bethany. (Via: boredpanda.com)

Ketika Bethany melihat notifikasi pesanan di hari berikutnya, dia berpikir jika akun Amazon-nya telah diretas sampai pada akhirnya ia meminta putrinya untuk memberitahu jika  tahu tentang hal itu. "Ya ibu, saya yang berbelanja!," kata Ashlynd dikutip dari Daily Mail.

Ini seri Pokemon yang ia beli sebagai kado bagi dirinya sendiri. (Via: boredpanda.com)

Meski telah ketahuan berbuat curang, Bethany tetap memberikan izin Ashlynd Howell untuk membei empat item. Tak mengapa, Ashlynd telah menang telak 1-0 dari ibunya sendiri untuk mendapatkan kado Natal yang ia inginkan. Sangat cerdas! :))

Cerdas! (Via: boredpanda.com)

Loading