Sukses

Lifestyle

Soal Dana Percobaan Makar, Ini Kata Gde Sardjana

Fimela.com, Jakarta Mengenai makar yang merupakan salah satu topik terhangan minggu-minggu ini, muncul nama Gde Sardjana. Gde yang merupakan suami dari Sylviana Murni, Cawagub DKI nomor urut satu. Jumat (30/12) siang, Gde memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Namun, Gde membantah tuduhan tersebut. Dia mengatakan, tuduhan tersebut merupakan fitnah. "Itu fitnah," kata dia, usai diperiksa, di Polda Metro Jaya, kepada Antara News. Gde mengaku mengenal zamran sebagai sesama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Dia mengirim uang sebesar Rp10 juta kepada zamran sebagai bantuan biaya operasi istrinya. Dia juga menegaskan, yang yang dia kirim tersebut tidak bersangkutan dengan pendanaan aksi demonstrasi pada 2 Desember 2016 lalu yang kabarnya, ada pemufakatan jahat. 

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan salam komando saat menghadiri acara konsolidasi pengurus Partai Demokrat dan relawan pasangan cagub-cawagub DKI, Agus-Sylviana, di kawasan Pramuka, Jakarta, Rabu (5/10). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sebelumnya diberitakan, Gde Sardjana diperiksa karena diduga mengalirkan dana kepada zamran. Zamran merupakan tersangka kasus penyebaran informasi yang mengandung SARA. Informasi yang menyebar ini lantas menimbulkan kebencian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading