Sukses

Lifestyle

LDR Tak Lagi Menyedihkan dengan Inovasi Bernama Kissenger Ini!

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara, jarak adalah salah satu hal yang sangat dihindari untuk eksis di antaranya. Namun, beberapa orang justru menjalin hubungan dalam keterbatasan jarak yang sulit dihindarkan. Namun, apapun itu, menjalin sebuah long distance relationship alias LDR adalah sebuah pilihan.

Dari jarak yang ada, sering kali tercipta kerinduan untuk bersama-sama dalam arti kedekatan fisik. Melakukan aktivitas bersama-sama atau sekadar saling berbagi peluk dan cium di tengah dinginnya cuaca kota. Namun, dengan canggihnya teknologi saat ini, pasangan LDR dapat sedikit merasa lega untuk bisa bertatap wajah lewat dunia maya. Sebut saja FaceTime, Snapchat, atau Skype.

Lebih dari itu, baru-baru ini diwartakan oleh The Independent, sebuah gadget inovatif telah tercipta bagi pasangan LDR. Gadget bernama Kissenger ini memungkinkan penggunanya untuk bisa berciuman jarak jauh. Lantas, bagaimana cara kerjanya?

Smooch! (Via: youtube.com)

Dikutip dari The Independent, Kissanger merupakan sebuah perangkat yang penggunaanya dipasang di bawah bagian smartphone berbasis iOS. Untuk bisa bekerja dengan baik, sebelumnya, kamu juga perlu meng-install aplikasi Kissenger di smartphone. 

Saat kamu mendatakan bibir pada pad Kissenger, titik-titik pada pad akan mengirimkan sensasi seperti ciuman. "Berciuman adalah ekspresi yang paling langsung dan universal akan sebuah keintiman dan kasih sayang," kata Emma Yann Zhang, pihak Kissenger pada kongres Love and Sex with Robots di Goldsmiths, University of London.

Mumumuaaach! (Via: youtube.com)

Selain dengan pacar, suami, atau istri, Kissenger juga dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orangtua. "Orang tua juga dapat menggunakan Kissenger untuk memberikan anak-anak mereka ciuman di pipi ketika mereka pergi bekerja," kata pencipta Kissenger. Tertarik untuk memilikinya? Simak dulu video singkatnya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading