Sukses

Lifestyle

Puteri Indonesia 2016 Asal Maluku Dimakamkan Memakai Mahkota

Fimela.com, Jakarta Jenazah Jean Trifena Patty, salah satu finalis Puteri Indonesia 2016 yang menghembuskan napas terakhir pada Kamis, 29 Januari 2016 didandani bak seorang putrid. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @dwipurwanto832 terlihat Jean yang dibaringkan di dalam peti tersebut tengah mengenakan dress berwarna putih dan dikepalanya juga ada mahkota.

“Hidup merupakan titipan dari Tuhan. Dan sewaktu-waktu bisa diambil Tuhan kembali,” tulis @dwipurwanto832. Seperti diberitakan sebelumnya, wanita kelahiran 7 Oktober 1990 yang tercatat sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur dan Puteri Indonesia Maluku 2016 ini meninggal karena penyakit asam lambung.

Kabar kematian Jean Patty yang mengejutkan itu pun sontak saja membuat para sahabatnya bersedih, termasuk Kezia Roslin Cikita Warouw yang juga merupakan Puteri Indonesia 2016, Miss Universe Indonesia 2016.

Puteri Indonesia 2016 Asal Maluku Dimakamkan Memakai Mahkota. (Foto: instagram/@Dwipurwanto832)

“In the loving Memory of @jean.patty.9, Puteri Indonesia Maluku 2016 and Puteri Kepulauan Indonesia Timur 2016. RIP my friend… Selamat jalan sahabat, masa singkat karantina bersama memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan,” tulis Kezia dalam akun Instagram pribadinya, @keziawarouw.

Ucapan duka juga terlihat memenuhi akun Instagram Jean Patty, @jean.patty.9. “Selamat jalan, tenanglah bersama Bapka di surga. Bahagialah di sana,” tulis pemilik akun Instagram @devikristina_simatupang. Pantauan Bintang.com, dalam postingan terakhirnya di Instagram, salah satu finalis Puteri Indonesia 2016 ini sempat mengucapkan ulang tahun kepada Disma Ajeng Rastiti, finalis Puteri Indonesia dari Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading