Sukses

Lifestyle

Menyulap Piano dari Abad 20 Jadi Meja Kerja Mewah Parah!

Fimela.com, Jakarta Dengan kekreativitasan yang dimiliki, seseorang bisa membuat apa saja menjadi lebih baik dan berguna. Seperti kekreativitasan yang dimiliki oleh seorang seniman dan musisi bernama Jonathan Miranda Sickmeyer yang dilaporkan oleh Bored Panda berikut ini.

Baru pindah dari rumah, Jonathan ingin memiliki meja kerja. Namun, menurutnya, harga kerja rata-rata dibanderol dengan harga yag begitu mahal. Saat ia membuka Facebook, ia menemukan seseorang mem-posting piano yang diubah menjadi meja. Dari situlah ia mendapatkan ide untuk melakukan hal serupa untuk mendapatkan meja kerja di rumah barunya. 

Ia mulai mencari piano jadul berharap ada seseorang yang membuangnya ke tempat sampah. Ia pun menemukannya. Setelah dilacak, piano yang ia temukan berasal dari abad 21 sekitar tahun 1907. "Saya bisa melacak nomor seri piano ke tanggal penciptaan, yakni 1907. Saya jadi lebih bersemangat karena hal tersebut. Anda lihat, saya seorang veteran yang menghargai sejarah negeri ini," tulisnya di Bored Panda.

"Beberapa orang mengkritik saya karena menghancurkan sepotong karya, tapi saya percaya, saya memberi sepotong kehidupan baru yang akan melayani saya dengan baik, dan hal itu dapat diwariskan dari generasi ke generasi di keluarga saya," imbuhnya. Seperti apa jadinya? Dihimpun dari Bored Panda, berikut ulasannya. 

Ini dia penampakan piano dari tahun 1907 yang disulap jadi mewah. (Via: boredpanda.com)

Proses transformasi piano jadul jadi meja. (Via: boredpanda.com)

Proses transformasi piano jadul jadi meja. (Via: boredpanda.com)

Dipasang lampu. (Via: boredpanda.com)

Jadiii! (Via: boredpanda.com)

Keren, ya? (Via: boredpanda.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Makan Siang di Meja Kerja, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Meja yang Dapat Meningkatkan Produktivitas Bekerja Menurut Feng Shui