Sukses

Lifestyle

Sederet Sifat Buruk Capricorn yang Harus Dihilangkan di 2017!

Fimela.com, Jakarta Januari sudah memasuki hari ke-5, itu artinya zodiak Sagittarius telah turun tahta dari singgasananya. Kini, Capricorn memegang kuasa di bulan pembuka di 2017. Dengan segenap sifat baik dan buruk, Capricorn akan lebih bersinar di bulan Januari ini. 

Agar hidup lebih baik, tentunya sifat-sifat buruk harus perlahan dihilangkan. Orang-orang Capricorn cenderung egois dan bossy kayak Aries serta mendominasi. Padahal, sifat-sifat tersebut pada beberapa kesempatan bisa membuat orang lain terganggu bahkan terbebani. Selain sifat-sifat negatif tersebut, masih ada beberapa sifat zodiak Capricorn yang harus dihilangkan. Dihimpun dari Ganesha Speaks, berikut ulasannya.

Pesimistis. Zodiak berlambang kambing ini cenderung pesimis karena mereka sulit untuk melawan rintangan. Nggak peduli berapa banyak yang mereka capai, mereka selalu menganggap diri mereka di bawah-berprestasi.

Pesimis. (Via: pexels.com)

Keras kepala. Mereka yang lahir di bawah zodiak Capricorn memiliki perasaan yang kuat mengenai keputusan dan cara-cara yang mereka punya. Lebih dari itu, mereka jarang mengubah pandangan mereka.

Keras kepala. (Via: pexels.com)

Pemalu. Capricorn pandai berkomunikasi tetapi pada dasarnya mereka adalah golongan orang-orang pemalu. Biasanya, mengambil waktu khusus untuk membuka diri untuk jujur pada teman-teman mereka.

Pemalu. (Via: pexels.com)

Egosentris. Mereka sangat sadar, bagaimana peristiwa yang mereka alami sehari-hari akan mereka mempengaruhi mereka, dan keasyikan dengan diri mereka sendiri membuat orang berpikir bahwa mereka egois.

Egosentris. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading