Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Bocah Super, Hewan Laut, Jalur Kereta

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya mimpi memiliki kekuatan super, beberapa bocah ini nyatanya memang benar-benar memiliki kemampuan super yang tak umum dimiliki oleh anak-anak lain di seluruh dunia. Itulah satu dari dua infromasi yang akan diulas oleh Bintang 5 hari ini.

Selain soal bocah-bocah dengan kekuatan super, dalam Bintang 5 kali ini juga akan membahas tentang hewan laut yang ternyata hanya ada di Indonesia. Lalu informasi terakhir adalah tentang jalur kereta paling ekstrim di dunia. Langsung saja, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

5 Bocah dengan Kemampuan Super. Jika anak-anak lainnya tengah bermimpi memeiliki kekuatan super layaknya tokoh kartun favorit mereka, maka hal yang berbeda dialami oleh beberapa anak-anak ini. Mereka benar-benar memiliki kekuatan super, bahkan ada anak yang tubuhnya bisa berfungsi sebagai magnet. Mau tahu seperti apa kekuatan super yang dimiliki lima bocah ini? Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Hewan Laut yang Hanya Ada di Indonesia. Sebagai negeri bahari Indonesia memang memiliki kekayaan laut yang luar biasa, bahkan saking istimewanya beberapa hewan atau penghuni laut hanya dapat ditemukan di Indonesia. Salah satunya adalah ikan Banggai Cardinal, ikan laut yang kini terancam punah. Untuk mengetahui hewan laut yang hanya ada di Indonesia kamu bisa menonton berita selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim di Dunia. Buat yang suka tantangan, mungkin harus mencoba jalur-jalur kereta api yang umumnya sudah ada sejak puluhan atau bahkan ratusan tahun ini. Kenapa disebut ekstrim? Selain pemandangan yang indah jalur kereta ini kebanyakan melewati tebing yang curam, sempit atau berada di atas ketinggian yang berbeda dari jalur kereta api lainnya. Penasaran? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading