Sukses

Lifestyle

9 Alasan Kamu Harus Kunjungi Disneyland di Musim Liburan

Fimela.com, Jakarta Disneyland memang dikatakan ajaib sepanjang tahun, namun di musim liburan, taman bermain ini memiliki lebih banyak kejutan. Meski sudah dipastikan akan jauh lebih padat, tapi kunjungan ke sini dinilai tetap sepadan untuk dilakoni. Berikut sejumlah alasan untuk menunjang anggapan tersebut, menurut Buzzfeed.

Kastil berhiaskan lampu mewah dan ornamen cantik. Panorama ini tentu akan semakin terlihat selepas matahari tertelan di sisi barat. Terdapat tema liburan di seantero taman. Biasanya tema ini akan berpadu selaras dengan sejumlah karakter populer jebolan Disney.

Disneyland. (thatdisneyfella/Instagram)

Bersalju setiap malam. Salju di sini sebenarnya terbuat dari busa sabun yang jatuh di area dekat kastil setiap malam setelah pertunjukan kembang api. Mainan edisi liburan. Ini bisa kamu pilih sesuai kegemaran. Lumayan untuk jadi buah tangan dari kunjungan ke Disneyland.

Haunted Mansion. Bukan berparas biasa, salah satu wahana populer ini menggabungkan Halloween dan Christmas sekaligus. Sejumlah karakter terlihat mengenakan busana menarik. Di beberapa sudut Disneyland, akan kamu dapati sejumlah karakter yang berdandan demi menyambut pengunjung.

Disneyland. (monasuzuki/Instagram)

It’s a Small World. Ajaibnya lampu yang menerangi It’s a Small World merupakan alasan lain untuk singgah. Parasnya berubah seiring tema yang hendak diusung. Parade. Di musim liburan, parade akan berlangsung dengan menyertakan karakter Disney yang didampingi kue jahe yang menari dan mainan tentara yang berbaris membentuk formasi marching band.

Kembang api. Berlangsung setiap hari, aksi kembang api yang digelar di area dekat kastil ini jadi daya tarik Disneyland. Ditambah musik khas, malam di sini akan terasa sangat meriah. Jadi, mengapa juga tak mencoba pengalaman ini (lagi)?

Disneyland. (moniqueandwyatt/Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading