Sukses

Lifestyle

Ada Bentuk Love di Jidat, Bayi Ini Bikin Baper Ingin Punya Anak!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir istimewa dengan tanda lahir yang menjadi ciri melekat di tubuhnya. Seperti yang dialami oleh bayi 14 bulan asal Ankara, Turki, berikut ini. Dikutip dari Daily Mail, Çinar Engin, nama bayi tersebut, terlahir dengan tanda lahir dengan bentuk yang nggak biasa di bagian keningnya.

Çinar Engin lahir dengan membawa tanda lahir bentuk love di kening. Bayi pasangan Murat Engin (30) dan Ceyda (28) ini membuat banyak orang tak percaya akan tanda lahir tersebut. Bahkan banyak kerabat Çinar Engin menjuluki ia sebagai love baby karena tanda lahir di keningnya. 

"Setelah perawat membersihkan darah di kepalanya, saya adalah orang pertama yang melihat tanda lahir di kepalanya," kata Murat Engin kepada Daily Mail. "Saya benar-benar terkejut. Ketika saya datang untuk mendekati kepalanya, saya menyadari bahwa itu adalah 'hati' yang luar biasa. Sulit bagi saya untuk membendung air mata," imbuhnya. Seperti apa penampakan tanda lahir unik? Berikut beberapa gambarnya. Bikin baper ingin punya anak juga, nggak, Girls? :D

Çinar Engin. (Via: boredpanda.com)

Çinar Engin dan kedua orangtuanya. (Via: boredpanda.com)

Uuuuw lucunya! (Via: dailymail.co.uk)

Tanda lahir Çinar Engin membuat ia dijuliki love baby. (Via: dailymail.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading