Sukses

Lifestyle

Malas Olahraga, Kamu Masih Bisa Langsing dengan 3 Aktivitas Ini

Fimela.com, Jakarta Membangun gaya hidup yang sehat dan mempertahankan berat badan memang tak mudah. Apalagi buat banyak perempuan yang suka sekali makan makanan manis dan berlemak. Sebenarnya, tak ada salahnya untuk ngemil di saat yang tepat, tapi kamu juga harus menyeimbangkannya dengan olahraga. 

Masalahnya, kamu kerap malas untuk pergi ke gym atau hanya berolahraga di rumah. Tapi kamu jangan khawatir. Karena, berolahraga tak melulu melakukan gerakan yang itu-itu saja. Kamu bisa menggantinya dengan aktivitas lain yang bisa lakukan sehari-hari. 

1. Kamu bisa jalan kaki dari stasiun ke rumah atau ke kantor tanpa mengandalkan ojek. Atau juga bisa dengan memilih tangga biasa dari pada tangga jalan dan lift. 

Sehatnya Berjalan Kaki

2. Kamu tahu? Kalau membersihkan seluruh rumah sendirian itu pasti melelahkan. Nah, aktivitas ini bisa menggantikan aktivitas olahragamu. Pastikan kamu banyak minum air, ya!

Rumah Bersih, Hati Juga Sehat!

3. Kamu juga bisa bermain dengan anak kecil di taman. Atau berjalan-jalan dengan anjing piaraanmu. Hal ini juga bisa membakar lemak dan membuatmu tetap terus bergerak. Ketiga aktivitas ini kurang lebih setara dengan olahraga. Jadi, jangan pernah khawatir lagi dan takut kegemukan kalau kamu malas untuk berolahraga di gym. 

Warga mengajak anjingnya berjalan-jalan di areal Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (1/1). Awal tahun 2017, Pemprov DKI tetap menggelar Car Free Day di sepanjang Jl Jenderal Sudirman dan Jl MH Thamrin. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading