Sukses

Lifestyle

11 Januari, Michelle Obama Tampil Terakhir Sebagai First Lady

Fimela.com, Jakarta Michelle Obama akan membuat penampilan terakhirnya sebagai First Lady atau Ibu Negara Amerika Serikat (AS) pada 11 Januari nanti. Istri Barrack Obama ini akan tampil dalam acara talk show ‘The Tonight Show’.

Ini akan menjadi kali ketiga penampilan Michelle Obama di Tonight Show’. Seperti dilansir dari antaranews, kunjungan sebelumnya berlangsung pada Februari 2014 dan April 2015. Waktu itu Michelle menampilkan keahlian menarinya bersama pemandu acara Jimmy Fallon dalam episode ‘The Evolution of Mom Dancing’.

Jimmy Fallon membawa The Tonight Show NBC kembali ke asalnya New York. Foto Via: parade.com

Program ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ akan tayang di stasiun televisi NBC pada pukul 23:35 malam waktu AS. Wanita berusia 52 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah siap meninggalkan Gedung Putih pada 20 Januari mendatang saat Donald Trump akan resmi dilantik sebagai Presiden AS ke-45.

Walaupun begitu, ibu dua anak itu mengaku tidak akan meninggalkan kegiatannya dalam hal pelayanan masyarakat. "Saya selalu merasa sangat hidup menggunakan karunia dan talenta saya untuk membantu orang lain,” ucap Michelle Obama.

Presiden AS Barack Obama bereaksi di sebelah Ibu Negara AS, Michelle Obama saat acara Kennedy Center Honors di Washington, 4 Desember 2016. Michelle Obama tampak mengubah tatanan rambutnya menjadi long bob (lob) bergaya sleek. (REUTERS/Yuri Gripas)

Saat diwawancara majalah Vogue pada akhir tahun lalu, Barack Obama pun turut mengomentari pencapaian istrinya itu. Dia mengaku bangga dengan peran Michelle Obama di Gedung Putih dan selama dirinya menjadi Presiden AS..

;
Loading