Sukses

Lifestyle

Ini Ritual Kecantikan yang Jadi Langganan Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Buat kalian penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris yang satu ini, Jun Ji Hyun. Sukses membintangi The Legend of The Blue Sea bersama aktor ganteng Lee Min Ho, wajah Jun Ji Hyun tak akan pernah membuat kamu bosan.

Menikah dengan Choi Joon Hyuk pada 2012 lalu, kini Jun Ji Hyun sudah menjadi seorang ibu dari satu anak. Yup, semua wanita pasti akan langsung iri melihat kecantikan wanita yang ternyata sudah berumur 35 tahun ini. Hmmm, penampilan Jun Ji Hyun memang terlihat lebih muda dari usianya, kan?

Pasti kamu penasaran sama rahasia kecantikan pemain film komedi romantis My Sassy Girl ini. Ternyata Jun Ji Hyun memiliki ritual yang sederhana untuk terus menjaga kecantikannya. Jun Ji Hyun mengaku ia memang sangat rajin membersihkan wajah.

Rahasia Kulit Putih Bersinar Jun Ji Hyun. (Foto: jauhari.net)

Jun Ji Hyun sangat percaya dengan “kekuatan” air hangat dan air dingin. Ketika membasuh wajah setelah menggunakan pembersih ia terlebih dahulu menggunakan air hangat, lalu menutupnya dengan air dingin.

Namun tak hanya perawatan dari luar, ia pun melakukan perawatan dari dalam, yakni dengan rajin minum air putih dan tidur yang cukup. Nggak hanya wajah cantik, Jun Ji Hyun juga memiliki tubuh yang oke.

Jun Ji-hyun adalah seorang aktris kelahiran Korea

“Sebelum tidur saya melakukan stretching ringan. Selain itu, setiap pagi saya juga hobi olahraga,” jelas Jun Ji Hyun seperti dikutip dari Dramafever.com. Bagi Jun Ji Hyun olahraga adalah satu-satunya solusi memiliki bentuk tubuh sesuai dengan yang diinginkan, selain itu tentu saja olahraga juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading